REGION: WEST 1

tagline fgbmfi

Back To The Holy Spirit

Ditulis oleh Super User on . Posted in Regional Message

regional west2 1Salam orang-orang terbahagia di dunia,

Saya Teddy Pranoto dari Regional West 1. Saya memang sudah lama di FGBMFI INDONESIA mengenal FGBMFI kira-kira sudah lebih dari 25 tahun. Tapi menjadi PaidMember di  FGBMFI INDONESIA ± 20an tahun. Saya belakangan ini merasa makin lama makin baik di FGBMFI ini seperti di bengkel yang luar biasa. Saya sangat senang dengan FGBMFI ini, tetapi belakangan ini kira-kira 3 tahun yang lalu, Bapak Ardian Kristanto memberikan saya 2 buku yaitu The Vision Intensified dan The Ultimate Dimension. Kedua buku ini saya baca tapi susah untuk dimengerti.

Tapi setelah saya baca sampai lima kali, baru saya kira-kira mengerti, dan saya juga mengundang Bapak Vincent Widjaja untuk datang ke medan untuk memberikan seminar atau teaching and traininguntuk ini kedua buku ini, dan supaya semua member di Regional West 1 bisa mengerti apa yang dimaksud oleh kedua buku ini. Ketika setelah saya membaca buku ini, saya juga mengikuti napak tilas ke Amerika, dimana pertemuan pertama di Clifton’s Cafetaria dan sampai ke kantor FGBMFI di Los Angeles. Kantor itu luar biasa dan saya sangat terkesan dengan kantor itu merupakan sepertinya kejayaan FGBMFI pada saat itu, dan saya pikir ini menjadi back to basic untuk kembali ke kejayaan FGBMFI itu di Indonesia.

regional west2 2

Saya ingin mengatakan demikian bahwa ROH KUDUS perannya didalam kedua buku ini. Jadi tanpa ROH KUDUS semua manajemen dan organisasi yang bagus tidak ada gunanya menurut buku ini. Dan saya pikir ini benar karena ROH KUDUS itu sangat berperan dalam kehidupan kita, karena ROH KUDUS itu dikirim oleh BAPA SORGAWI atas nama TUHAN YESUS sebagai penghibur atau penolong kita dalam kehidupan kita ini. Sehingga dia bisa mengajarkan segala sesuatu dan mengingatkan segala sesuatu juga atas semua  ajaran dari TUHAN YESUS sendiri.

Sehingga kita bisa masuk ke dalam dimensi yang tertinggi yaituThe Ultimate Dimension, yaitu kita itu serupa dengan YESUS dan menjadi satu dengan YESUS. Itulah kerinduan kita menjadi satu dengan YESUS sehingga kita bisa menerobos dalam kehidupan kita, didalam bisnis kita, dalam pelayanan kita, sehingga dengan ini  diri kita seperti yang ditulis juga di buku The Ultimate Dimension dalam Injil Yohanes 15:7  “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan Firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya”.

Jadi ini akan menjadi terobosan apabila kita bisa serupa dan menjadi satu dengan TUHAN. Jadi semua karya ROH KUDUS dalam kehidupan kita bisa menjadi kesaksian atau yang ditulis dalam buku itu kesaksian dalam kehidupan kita karena serupa dan menjadi satu dengan TUHAN itu menjadi Full Gospel dan juga kita karena ROH KUDUS ini kita bisa menjadi orang-orang biasa menjadi luar biasa inilah yang kita harapkan untuk semua member FGBMFI di Indonesia ini. Akhirnya saya ingin sekali dan ini merupakan dambaan saya bahwa 4.000 chapter dan 40.000 member untuk FGBMFI INDONESIA ini tidak merupakan omong kosong, ini bisa terjadi apabila kita menjadi serupa dengan TUHAN dan menjadi satu dengan TUHAN.

Saudara-saudara, kami mengundang untuk datang ke konvensi kami di Regional West 1, semua Regional dan National Board juga kami undang untuk datang ke Pematang Siantar tanggal 05-06 November 2015 dengan tema Tahun Kasih Karunia (The Year Of Grace)” dengan sub tema Roh Kudus (Holy Spirit)” dan Dipanggil Untuk Memberkati (Called To Bless)” di Hotel Horison di Pematang Siantar.

Terima kasih.

FGBMEN...Be Strong In The Lord !

Teddy S. Pranoto

Regional President West 1

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo