REGION: WEST 1

tagline fgbmfi

Konvensi Regional FGBMFI Berlangsung Meriah

Ditulis oleh Super User on . Posted in Artikel

20131020024604
 
KONVENSI FGBMFI :
 
Acara Konvensi Regional Full Gospel Bussines Men’s Fellowship International (FGBMFI) West 1 berlangsung meriah di Medan, baru-baru ini.  
 
Konvensi Regional bertajuk ‘The Year of Victory” dari Full Gospel Bussines Men’s Fellowship International (FGBMFI) Regional West 1 mencakup wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat berlangsung meriah. Demikian dikemukakan President Regional FGBMFI RW I, Teddy S Pranoto didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia Konvensi Herbert Lim dan Lukman Siregar kepada wartawan di Medan, baru-baru ini.
 
Konvensi yang merupakan program FGBMFI Indonesia  di 10 region di seluruh Indonesia tersebut diyakini mampu memberi semangat yang menyala-nyala agar gelombang baru kebangunan rohani akan melanda marketplace kota-kota di seluruh Indonesia. Anggota FGBMFI adalah para pria, selaku kepala rumah tangga dan imam di dalam keluarganya. Sehingga apabila seorang kepala keluarga berada pada jalan yang benar, maka keluarganya juga akan turut berada pada jalan yang benar pula. 
 
Selain member, acara tersebut juga dihadiri para isteri member yang tergabung dalam wadah Ladies of the Fellowship (LoF) serta para undangan. Tampak suasana semakin meriah dengan lagu-lagu rohani yang dibawakan Novita Dewi (finalis X-Factor). Apalagi turut hadir, ayah dari Novita yang juga artis legenda Indonesia, Jack Marpaung yang turut menyanyikan sebuah lagu yang disambut gembira seluruh undangan.
 
Demos Sakarian, sebut Teddy, mendirikan FGBMFI sebagai perkumpulan pengusaha dan profesional bersifat interdenominasi yang percaya bahwa Alkitab, mulai dari Kitab Kejadian sampai dengan Wahyu adalah Firman Tuhan yang hidup. 
 
Mengandalkan Tuhan
 
Sementara itu pembicara Johannes Marzuki, CEO Summarecon Tbk dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya bagi setiap orang untuk mengandalkan Tuhan, memiliki visi, tidak bersungut-sungut tetapi selalu mengucapkan syukur, mau mengampuni orang lain dan sabar menantikan janji Tuhan.
 
Hal tersebut menurutnya akan sangat membantu setiap orang dalam menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya, sebagaimana kisah para tokoh di Alkitab. Bahkan, ia mengakui dalam pengalaman hidupnya ketika ia mulai mengandalkan Tuhan maka banyak kemudahan yang ia dapatkan. Sebab itu, hal mengandalkan Tuhan menjadi suatu catatan yang patut diingat setiap orang untuk kebahagiaan hidupnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, seorang Anggota FGBMFI juga menyampaikan testimoninya terkait hubungan keluarganya yang hampir saja hancur tetapi berkat istrinya selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya, rumah tangga mereka dipulihkan.
 

Usai acara hari pertama tersebut, acara di hari kedua dilanjutkan dengan regional member meeting oleh Teddy Pranoto, Herbert Lim, Richard Saragih dan Dr TH Simatupang, serta acara transforming dari Tomi Lim, Vice National President FGBMFI, acara equipping oleh Vincent Wijaya selaku Director Training and Teaching serta diakhiri dengan acara pengutusan oleh Ir Bernardr Njotorahardjo, National President FGBMFI.

Sumber : HARIAN ANALISA, MEDAN, Sumatera Utara, 20 Oktober 2013.

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo