REGION: WEST 1

tagline fgbmfi

A New Wave of Revival

Ditulis oleh Super User on . Posted in Artikel

a-new-wave-of-revivalKata pertama yang datang pada saya ketika beberapa orang mengatakan bahwa pelayanan di FGBMFI Tahun tahun ini sepertinya menurun adalah ; “JANGAN TERALIH !!! “, ……jangan teralih dari Visi – karena hanya kembali pada VISI kita akan tetap ON FIRE.

Yang membuat FGBMFI unik dan tetap bertahan adalah karena Visinya bukan dari “manusia” tapi TUHAN  langsung yang menunjukkan rencananya pada DEMOS SHAKARIAN (FOUNDER), jadi kita sedang berurusan dengan RENCANA TUHAN, bukan hanya sekedar tendensi organisasi semata.

Kalau kita membaca tulisan Demos dalam buku THE VISION INTENSIFIED yang ditulis pada akhir hayatnya, boleh saya katakan yang urgent untuk diketahui tentang Visi FGBMFI itu adalah serangkaian Nubuatan, Penglihatan dan  pengertian. Jadi kita butuh “pengertian” atas APA YANG TUHAN MAU LAKUKAN di masa masa akhir zaman ini !

Ayo kita to the point, bahwa Visi FGBMFI di masa akhir ini : “A New Wave of Revival……!”  SEBUAH Gelombang Baru Kebangkitan Rohani, gelombang yang dipimpin oleh TUHAN sendiri  dengan  cara yang unik, tidak lazim, hebat – tanpa metoda manusiawi-, yang akan dikerjakan NYA lewat TUBUH KRISTUS di market place yaitu saudara dan saya. Bukankah ini luar biasa ! ……dan gelombang itu dikerjakan oleh ROH KUDUS.

Tuhan katakan kepada Demos saat menulis buku TVI : “Demos, take the fellowship back to their SPRITUAL ROOTS, Lead these men in ‘A New a Wave Of Revival ( Demos, bawa fellowship kembali ke AKAR KEROHANIAN mereka, Pimpin para pria ini kepada ‘ Sebuah Gelombang Baru Kebangkitan’ “……adapun akar kerohanian FGBMFI adalah ROH KUDUS.

Makanya semua hal yang akan kita lakukan haruslah merujuk pada Visi ni, JANGAN KITA TERALIH, mari kita semua secara besar besaran kembali kepada resource kita yaitu ROH KUDUS, pendek kata para pria harus dipimpin pada ROH KUDUS, biarlah ROH KUDUS selanjutnya yang mengambil alih, termasuk “semua kegiatan kegiatan” kita….dan pada akhirnya A NEW WAVE OF REVIVAL  itu terjadi.

Rekan rekan FGB Men, menurut saya hari hari ini sudah sangat genting ! bolehkah kita sama sepakat untuk membahas, membicarakan, mendoakan dan terlibat melakukan  ‘A NEW WAVE OF REVIVAL  ini ???’

Tentu pertanyaan manusiawinya ; “ Bagaimana teknisnya,….Bagaimana real-nya, ….dst…? suatu pertanyaan yang kalau kita bahas memang tidak akan habis habisnya, ujung ujungnya kita akan ditarik pada aturan aturan, cara cara, manual manual, alat bantu dsb.

Sebenarnya, begitu indahnya TUHAN memakai kita para FGB Men, tidaklah begitu rumit, kalau istilah saya itu adalah manajemen “Clean Table” tidak berorientasi pada organisasi dengan segala tetek bengeknya  tapi “organisme” pibadi lepas pribadi, dimana outputnya yang menjadi kekuatan kita adalah KESAKSIAN  hidup. DIA yang hidup didalam kita, dan kita semakin berkurang.

Jadi tidak ada metoda baku, melainkan bukan kuat dan gagah kita tapi karena ROH KUDUS – ROH TUHAN !, dimana DIA YANG DIURAPI itu ada dan hidup didalam kita, seperti halnya diakhir dari buku THE VISION  INTENSIFIED dikatakan : THE HOLY GHOST SHALL COME UPON US, AND THE POWER OF THE HIGHEST  WILL OVERSHADOW ALL BARRIERS, BREAK ALL THE CHAINS, AND MEET EVERY NEED.

Sekali lagi JANGAN TERALIH !!!,  kembali pada VISI yaitu THE VISION INTENSIFIED, supaya kita beroleh PENGERTIAN. Ayo…BACA BUKU  THE VISION INTENSIFIED !

Salam dalam pelayanan Nya dimasa akhir !

Jhon Thomson, SH

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo